Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mungkinkah Duet Aries Narang-Umi Mastikah

  • Oleh Rokim
  • 17 September 2017 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lobi politik jelang Pilkada serentak 2018 terus dilakukan para kandidat yang akan bertarung di pemilihan walikota dan wakil walikota Palangka Raya.

Salah satu kandidat yang gencar melakukan lobi politik ini adalah Aries Marcorius Narang. Putra dari Reinhard Atu Narang ini mencoba melakukan komunikasi politik dengan Umi Mastikah.

Umi Mastikah merupakan istri dari Srio Sako yang merupakan Anggota DPRD Kalimantan Tengah dari Partai Demokrat. Sedangkan status Umi Mastikah saat ini juga menjadi Anggota DPRD Kota Palangka Raya dari Partai Demokorat.

Safari politik Aries M Narang ini langsung dilakukan di rumah pribadi Umi Mastikah di Jalan Rajawali, Palangka Raya. Dalam safari politik ini Aries yang juga Ketua KONI Kalteng juga ditemani Fery S Lessa yang merupakan politisi PDIP dan Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya.

Keempatnya terlihat sangat akrab saat berada disalah satu teras rumah Srio Sako. Keempatnya juga kompak memperlihatkan salam jempol yang selama ini menjadi jargon Aries M Narang dalam bersosialisasi.

Mungkinkah duet Aries M Narang-Umi Mastikah (PDI Perjuangan-Demokrat) dalam Pilkada Kota Palangka Raya akan terbukti. Hanya waktu yang akan menjawab. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru