Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Targetkan 16 Desa di Kecamatan Gunung Timang Nikmati Listrik

  • Oleh Ramadani
  • 07 Oktober 2017 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara menargetkan Desember 2017 mendatang 16 Desa di wilayah Kecamatan Gunung Timang bisa teraliri listrik dan bisa menyala selama 24 jam. Hal ini disampaikan Bupati Barito Utara, H Nadalsyah saat silaturahim dengan perangkat Kecamatan Gunung Timang.

Saat kunjungan, Bupati didampingi Kadis PUPR, H Fery Kusmiadi, Kadis Kominfo dan Persandian, M Iman Topik dan Kabid Bina Marga Jainudin. Kedatangan mereka disambut Camat Gunung Timang Syahmiluddin dan Supervisor Teknis PLN Rayon Muara Teweh.

Silaturahim ke kecamatan merupakan hal yang biasa dilaksanakan Bupati Barito Utara dalam rangka melihat pembangunan infrastruktur, pertanian, kesehatan dan perkembangan ekonomi kerakyatan di wilayah yang dikunjungi.

Dalam silaturahim tersebut, Bupati Nadalsyah mengharapkan pihak PLN secepatnya memasang tiang dan pengencangan kabel dari Desa Sikui sampai Desa Kandui Kecamatan Gunung Timang agar pelayanan kelistrikan atau penerangan kepada masyarakat dapat segera terealisasi.

"Ini merupakan hajat hidup orang banyak. Saya sering mendapat SMS dan permohonan langsung dari masyarakat supaya desa atau wilayah mereka teraliri listrik," ungkap H Nadalsyah.

Untuk itu, pemerintah berkewajiban memenuhi keinginan tersebut. "Maka dengan itu, saya mohon dukungan pihak PLN untuk bersama membantu kegiatan tersebut," pungkasnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru