Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Polsek Kapuas Timur Razia Warung Tengah Malam

  • Oleh Hamdi
  • 26 Oktober 2017 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam ragka mengantisipasi tindak pidana di wilayah Kabupaten Kapuas, terutama Kecamatan Kapuas Timur, Polsek Kapuas Timur menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dalam bentuk razia di beberapa warung yang buka tengah malam.

Kapolsek Kapuas Timur AKP Irwan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini tidak hanya menyasar kendaraan bermotor yang melintas di depan Mako Polsek, namun juga menyasar warga yang duduk-duduk di warung yang buka hingga larut malam. "Target yang ditentukan sudah jelas yaitu premanisme, senjata tajam serta minuman keras, obat-obatan terlarang hingga tindak pidana kejahatan di bidang kehutanan atau illegal logging," ucap AKP Irwan kepada Borneonews, Kamis (26/10/2017)

Kapolsek Kapuas Timur berharap dengan dilaksanakannya K2YD tersebut dapat meminimalisasi aksi kejahatan di wilayah Kabupaten Kapuas pada umumnya dan Kecamatan Kapuas Timur pada khususnya mengingat Polsek Kapuas Timur berbatasan langsung dengan Kabupaten Barito Kuala, Kalsel. Sehingga bukan tidak mungkin para pelaku aksi kejahatan dengan mudah masuk dan keluar wilayah Kabupaten Kapuas. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru