Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penutupan Jembatan Pulau Telo Selama 8 Jam Ternyata Hoax

  • Oleh Hamdi
  • 23 November 2017 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Kabar mengenai penutupan jembatan Pulau Telo selama 8 jam, ternyata tidak benar. Pasalnya, pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kapuas dan Kontraktor PT Persada Nusantara Prima (PNP) tidak membenarkan adanya penutupan jembatan selam 8 jam.

"Tidak ada penutupan jembatan selama 8 jam, sedangkan 1 jam saja penutupan itu sudah mengganggu akses jalan, jadi kalau ada informasi tentang penutupan jembatan tersebut itu hoax," jawab Kasi LLAJ Dishub Kabupaten Kapuas Untung Harianto, Kamis(23/11/2017).

Dirinya juga meminta kepada awak media untuk mengonfirmasi kepada pihak kontraktor. "Coba tanyakan kepada pihak kontraktoryang mengerjakan pembangunan jembatan itu, tidak ada informasi penutupan jembatan selama 8 jam," tambahnya.

Sementara itu, Pengawas PT PNP saat diklarifikasi awak media melalui via telepon juga membantah adanya penutupan jembatan. "Tidakada, info hoax itu. Kami tidak ada rencana untuk melakukan penutupan selama itu. Jika sistem buka tutup jalan memang iya kita bersama Lantas Polres dan Dinas Perhubungan melakukannya," tandasnya. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru