Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur dan Surya Paloh Hadiri Pengukuhan Bappilu Nasdem Kalteng

  • Oleh Rokim
  • 02 Desember 2017 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran dan Ketua Umum Parta Nasdem Surya Paloh menghadiri acara pengukuhan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Kalimantan Tengah, Sabtu (2/12/2017).

Acara pengukuhan Bappilu Kalteng yang dilaksanakan di Hotel Aquarius, Kota Palangka Raya siang ini pukul 13.00 WIB juga dihadiri para petinggi dari partai lain seperti Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Kalteng Abdul Razak.

Dari Jakarta Surya Paloh juga memboyong Manteri Lingkungan Hidup dan Kehutana Siti Nurbaya Bakar dan Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah, Hamdhani.

Hadir pula Plt Sekda Kalteng Mugeni, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Wakil Bupati Barito Selatan Satya Titiek Atyani Djoedir, Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir, bakal calon Bupati Gunung Mas Lohing Simon, bakal calon wakil Bupati Katingan Winda Natalia.

Sementara itu dalam acara pengkuhan Bappilu Kalteng ini juga dirangkai dengan pembekalan bacaleg Partai Nasdem ke-I untuk Pemilu 2019 dan pengkuhan pengurus wilayah Bappilu Kalteng.

Kemudian pengkuhan Komisi Saksi Nasdem Wilayah Kalteng, Garda Pemuda Nasdem Kalteng, dan Garda Wanita Malahayti Nasdem dan Ligma Mahasiswa Nasdem Kalteng. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru