Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi di Katingan Razia Premanisme

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Desember 2017 - 06:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Polisi di Katingan menggelar razia premanisme, , Rabu (27/12/2017) malam. Ini guna menekan angka kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya menjelang pergantian tahun.

Satuan Reskrim Polres Katingan yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Andika Rama menertibkan para preman di tiga lokasi berbeda. Awalnya, anggota Satreskrim bergerak menuju komplek lokalisasi Desa Hampalit di Jalan Tjilik Riwut Km19, Kecamatan Katingan Hilir. Di tempat ini polisi melakukan pemeriksaan maupun penggeledahan badan serta barang bawaan terhadap pengunjung atau tamu yang diduga berkaitan erat dengan tindakan kriminalitas, seperti narkoba, senjata tajam, senjata api, minuman keras dan jenis barang ilegal lainnya. 

Polisi kemudian bergerak menuju tempat biliar di Jalan Pasar Besar Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, lalu berlanjutk menuju lokasi permainan biliar di Jalan Gembala. Di kedua tempat tersebut polisi juga melakukan pemeriksaan.

Kasat Reskrim memberikan imbauan dan arahan kepada masyarakat baik pengunjung lokalisasi Km19 dan biliar, agar tidak melakukan tindakan kriminal yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain. (ABDUL GOFUR/m)

Berita Terbaru