Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sakariyas Serahkan Dua Unit Kendaraan Operasional

  • Oleh Abdul Gofur
  • 31 Desember 2017 - 22:54 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas menyerahkan bantuan dua unit kendaraan roda empat, Minggu (31/12/2017) malam ini. Kendaraan operasional itu diserahkan di sela ramah tamah tutup tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018 di halaman rumah jabatan Bupati Katingan.

Dua kendaraan roda empat bntuan Pemerintah Kabupaten Katingan itu diperuntukkan kepada pihak Polres Katingan dan Pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Katingan.

Kendaraan operasional untuk Polres Katingan itu adalah Toyota Hilux 4'X4 KH 8144 NM yakni diperuntukkan bagi Satuan Lalulintas. Sementara kendaraan operasional untuk pengurus NU, yaitu jenis Suzuki APV KH 118 NM

Dalam kesempatan ini, secara simbolis Bupati Sakariyas menyerahkan STNK bantuan kendaraan operasional kepada Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha.

Sedangkan kendaraan bantuan bagi pengurus NU diterima langsung oleh Ketua NU Katingan, Noor Ifansyah alias Haji Anggut.

Rangkaian malam ramah tamah di rumah jabatan diisi dengan sambutan Bupati Katingan Sakariyas. Seusai menyampaikan sambutan, Bupati Sakariyas didaulat pembawa acara untuk menyanyikan sebuah lagu didampingi istrinya, Daurwatie.

Acara kemudian dilanjutkan dengan doa bersama lintas agama, dimulai dari Islam, kemudian Katolik, Kristen Protestan dan Hindu Kaharingan.

Pukul 22.00 WIB, Bupati Sakariyas bersama tamu undangan lainnya bergeser menuju Lapangan Sport Center Kereng Humbang berjarak sekitar 400 meter dari rumah jabatan untuk menghadiri acara hiburan. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru