Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalimantan Tengah Sidak Samsat, Minta Pelayanan Tidak Dipersulit

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 03 Januari 2018 - 17:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Samsat Kalteng jalan RTA Milono Km 5,5 Palangka Raya, Rabu (3/1/2017).

Kunjungan dadakan ini, dilakukan Sugianto usai pulang dari menghadiri acara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-72 Kementerian Agama RI tingkat Provinsi Kalteng di halaman Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) Palangka Raya Jalan Tampung Penyang RTA Milono Km 6 Palangka Raya.

Di Kantor Samsat yang searah dengan STAKN itu, Sugianto didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kalteng Mugeni, Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kalteng Nuryakin, dan sekretarisnya, Kaspinor. Kemudian Kepala Bappedalitbang Kalteng Yuren S Bahat, serta Kepala Biro Administrasi Perekonomian dan Sumber Daya Alam, Lubis Rada Inin.

Selain mengecek pelayanan di tiap loket pengurusan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Gubernur juga menyempatkan dialog dengan warga yang sedang berurusan dengan administarasi kendaraan bermotornya di gedung Samsat tersebut.

'Kalau ada masyarakat yang bayar pajak ke SAMSAT agar dipermudah persyaratannya dan dilayani dengan baik. Karena masyarakat sudah mau datang untuk membayar kewajiban pajak kendaraannya,' pinta Sugianto. (ROZIQIN/B-11)

Berita Terbaru