Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tragis, Pemuda Tenggelam di Samuda Dilihat Langsung Kedua Orangtua

  • 04 Januari 2018 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit -Seorang remaja warga Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang hilang tenggelam di Sungai Mentaya, kawasan Samuda, disebutkan tidak bisa berenang. Bahkan, korban tenggelam di Sungai Mentaya disaksikan kedua orangtuanya, Kamis (4/1/2018).

"Menurut keterangan orangtuanya, meski pandai dalam mengemudikan perahu, namun korban dari dulu tidak bisa berenang," ucap Kapolsek Jaya Karya Ipda Hamdan Samudro, Kamis (4/1/2018).

Saat itu, korban dalam perjalanan pulang ke rumahnya menggunakan kelotok. Sekitar 200 meter berlayar dari Pasar Samuda, kemudi kelotok mengalami kerusakan. Korban pun berupaya memperbaiki kemudi tersebut.

Naas, ia malah terpeleset dan tercebur ke sungai. Melihat kejadian tersebut, orangtua korban segera meminta bantuan kepada warga, sontak mereka langsung menuju lokasi terjatuhnya  korban. Namun korban tidak ditemukan. Sebagian warga yang mengetahui hal tersebut langsung melapor ke kepolisian.

"Hingga kini Polsek Jaya Karya, Sat Polair Polres Kotim terus melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian dibantu warga setempat," terang Samudro. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru