Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Komisi C Klaim Pengunjung Wisata Kereng Bangkirai Capai 15 Ribu Orang

  • Oleh Testi Priscilla
  • 07 Januari 2018 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Wisata Dermaga Kereng Bangkirai, Kota Palangka Raya, mulai menjadi primadona masyarakat saat liburan.

Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Rusdiansyah yang akrab disapa Uwah bahkan mengklaim pengunjung yang datang pada libur tahun baru (1 Januari 2018) lebih dari 15 ribu orang.

"Luar biasa memang pengunjung wisata di Kelurahan Kereng Bangkirai hari Senin, tanggal 1 Januari 2018 itu. Membeludak sekali. Kalau saya taksir itu sekitar 15 ribu sampai 20 ribu pengunjung," kata Uwah kepada Borneonews, Minggu (7/1/2018).

Menurutnya, kekurangan dari objek wisata itu ialah tidak ada tiket masuk. Sehingga jumlah pengunjung yang datang tidak tercatat secara pasti.

"Memang kan tidak ada tiket masuk, hanya bayar parkir. Itu juga kita memberdayakan masyarakat sekitar. Jadi ya uangnya untuk mereka juga. Makanya tidak tercatat berapa jumlah pasti pengunjungnya. Tapi memang saya lihat banyak sekali pengunjung ke wisata air hitam yang menyajikan wisata susur sungai dan sepeda air," ungkap politisi PKB ini. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru