Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Politisi PKB Ini Dampingi Sipet Hermanto Maju Pilkada Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 08 Januari 2018 - 21:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Nama Sugianor yang awalnya tidak dipertimbangkan oleh publik akhirnya dipastikan maju dalam bursa pemilihan calon wakil walikota Palangka Raya 2018.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini dipastikan akan mendampingi Sipet Hermanto sebagai calon wakil walikota Palangka Raya pada Pilkada serentak 27 Juni 2018.

Kepastian Sugianor yang saat ini menjabat Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya mendampingi Sipet Hermanto ini dengan keluarnya surat rekomendasi pencalonan yang dikeluarkan DPP Partai Hanura

dengan Surat Nomor SKEP/B/063/DPP-Hanura/1/2018.

Surat rekomendasi untuk Sipet Hermanto-Sugianor ini ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta dan Sekretaris Jendral Sarifuddin Sudding.

Surat rekomendasi pencalonan ini dikeluarkan DPP Partai Hanura pada 7 Januari 2018. Di DPRD Kota Palangka Raya, Partai Hanura memiliki empat kursi, sedangkan PKB tiga kursi, sehingga totalnya 7 kursi.

Kabar majunya Sugianor ini juga mendapat dukungan dari rekan sejawatnya di dewan. Semua rekan-rekannya mengucapkan selamat kepada Ketua KTNA Kalimantan Tengah yang juga Ketua PKB Kota Palangka Raya ini.

Namun kabarnya duet Sipet Hermanto-Sugianor ini bakal terancam gagal, karena rekomendasi yang diperoleh Sugianor dari PKB telah 'diserobot' oleh 'kekuatan besar'. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru