Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gabungan Organisasi di Gunung Mas Rayakan Natal

  • 10 Januari 2018 - 12:36 WIB

BORNEONWS, Kuala Kurun- Gabungan organisasi di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) yakni Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Dharma Wanita Persatuan (DWP), dan Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI), merayakan Natal di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Damang Batu, Kuala Kurun, Rabu (10/1/2018).

Perayaan Natal Gabubgan dihadiri Bupati Gunung Mas Arton S Dohong, Kapolres AKBP Yudi Yuliadin, kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), Ketua TP PKK Apristini Arton S Dohong, Ketua GOW Hera Maretina Rony Karlos, Ketua DWP Susi Edwin Yustian, Ketua PWKI Pendeta Rayaniatie Djangkan, dan ratusan anggota serta pengurus organisasi perempuan.

Ketua panitia Natal Gabungan Pendeta Elviriani Champili menyampaikan, terselenggarannya acara tersebut berkat kerja sama dan dukungan dari dari semua organisasi perempuan, Pemkab Gunung Mas dan berbagai pihak terkait lainnya.

"Kami memberi apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung terselengarannya Natal ini. Semoga Natal membawa damai untuk kita semua," kata Elviriani.

Sedangkan Bupati Arton berharap, melalui Natal itu akan memotivasi semua organisasi perempuan di Gumas supaya meningkatkan peran di masyarakat dan mendukung pembangunan daerah.

"Melalui Natal ini, kita semua harus berupaya memberikan yang terbaik untuk daerah ini," kata Arton (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru