Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Tangki Masuk Parit Disambar Truk Dump

  • 13 Januari 2018 - 19:54 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Truk CPO masuk ke parit setelah dihantam truk dump. Bukan hanya terperosok ke dalam parit selebar dua meter, truk tangki bernopol KH 9423 P ini juga terbalik, Sabtu (13/1/2018).

Menurut saksi Suparmi (65), kejadian ini bermula saat Muliadi (35) sopir truk CPO memarkirkan kendaraannya di kiri jalan arah Sampit menuju Samuda.

Muliadi pun turun untuk membeli buah rambutan di warung Suparmi yang berseberangan dengan lokasi parkir tepatnya di Jalan HM Arsyad Km 9, Desa Pelangsian, Kecamatan MB Ketapang, sekitar pukul 13.00 WIB.

Seusai membeli buah, Muliadi bergegas untuk kembali ke kendaraan yang ia parkirkan dengan kondisi ban sebelah kiri di bahu jalan, sementara ban kanannya berada di atas badan jalan.

Namun nahas belum sempat melangkah meninggalkan kios buah, kendaraan yang berisi minyak CPO tersebut ditabrak truk dump KH 9949 F yang melaju dari arah Sampit menuju Samuda.

"Saya kaget mendengar suara benturannya. Untung si sopir truk tangki ini belum menyebrang jalan. Muka nya langsung pucat. Truk tangki masuk parit, truk dum masih berdiri tapi penuok bagian kirinya," ucap Parmi.

Truk dump tersebut dikemudikan Rahmad Ardianto (24) dan menghantam bagian belakang truk tangki hingga truk bermuatan CPO masuk ke pengeringan yang ada di pinggir jalan dengan posisi terbalik.

Beruntung dalam kejadian ini tidak memakan korban. Hingga diturunkannya berita ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kecelakaan tersebut. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru