Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sehari Setelah Sertijab, Kasat Reskoba Polres Kotim Tunjukkan Kinerjanya

  • 14 Januari 2018 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kasat Reskoba Polres Kotim AKP Ronny Nababan menunjukkan kinerjanya dalam memberantas narkoba yang ada di Kabupaten Kotim hanya sehari setelah serah terima jabatan, tepatnya pada Sabtu (13/1/2018).

Ia bersama jajaran berhasil meringkus dua orang pengedar sabu. "Sabtu kemarin kami (aparat) membekuk dua orang pengedar sabu yang ada di Kota Sampit," ucap Ronny saat dihubungi Borneonews, Minggu (14/1/2018).

Ia menjelaskan penangkapan dua orang tersangka pengedar sabu tersebut merupakan bentuk komitmen dari dirinya untuk memerangi peredaran dan penyalahan narkoba yang ada di Kotim. Selain itu, dirinya berharap agar kedepannya bisa menangkap bandar narkoba.

"Semoga ini awal yang baik, kedepannya semoga dapat menangkap bandar narkoba terbesar di Kotim," harap perwira balok tiga tersebut.

Selain tangkapan pertama, bagi Ronny yang bertugas di Polres Kotim, penangkapan dua pengedar sabu ini juga merupakan tangkapan kasus narkoba untuk polres Kotim di awal tahun 2018. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-8)

Berita Terbaru