Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DAD Dukung Aksi Demo Anti Narkoba

  • Oleh Naco
  • 15 Januari 2018 - 22:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan, terhadap aksi damai anti narkoba yang akan dilakukan pada 5 Februari 2018 mendatang. Salah satu agendanya yakni mempertanyakan tindak lanjut temuan 3,7 juta obat zenith.

"Kami mendukung penuh aksi yang akan dilakukan pada 5 Februari 2018 nanti. Ini tidak lepas dari keprihatinan kami atas maraknya peredaran narkoba di Kotim," kata Ketua Harian DAD Kotim, Untung TR, Senin (15/1/2018).

Untung berpesan aksi itu tetap mengedepankan damai, tidak anarkis seperti yang disampaikan saat menerima kunjungan dari para penggalang aksi Gahara, Ahmad Yani, Zulkifli dan Benny BU Jangking di kantor DAD.

Sementara itu, penggagas aksi, Gahara mengharapkan masyarakat yang turun bisa optimal, mengingat dukungan moril dari berbagai kalangan terus mengalir termasuk dari lembaga dewan dan tokoh adat di Kotim.

"Semuanya merasa terpanggil untuk melakukan aksi turun ke jalan. Namun sampai saat ini kami belum ada sampai kepada Bupati Kotim. Yang pasti kami dari warga masyarakat menantang Bupati Kotim untuk mendukung aksi ini sebagai aksi damai untuk memerangi narkoba,”katanya.

Meski begitu, dia berkeyakinan Bupati Kotim akan mendukung aksi tersebut. Apalagi Presiden Joko Widodo dan jajaran kabinetnya, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran sudah tegas perang kepada Narkoba dan obat lainnya. 

"Tidak mungkin bupati tidak mendukung. Kami juga tunggu jawaban Pak Bupati terkait rencana aksi yang tidak lama lagi ini digelar, karena kejahatan narkoba ini sudah menjadi musuh bersama termasuk pemerintah," pungkasnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru