Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sore Ini Anak Bupati Sakariyas Tunangan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Januari 2018 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Menurut rencana Senin (22/1/2018) sore ini anak Bupati Katingan Sakariyas melangsungkan acara pertunangan dengan calon suaminya di rumah pribadi keluarga bupati Jalan Sudirman Km8 Kasongan.

Sejak tiga hari lalu undangan terkait pertunangan anak Bupati Sakariyas, dr Evi Melia Susan dengan Elfri Satyanugraha S.STP, itu sudah disebar ke khalayak ramai.

Kabag Humas dan Pemberitaan Setda Katingan, Lusen membenarkan jika keluarga Bupati Sakariyas sore nanti bakal melangsungkan acara pertunangan anak mereka.

Menurut Lusen, usai acara pertunangan kemudian dilanjutkan dengan kebaktian syukuran pukul 16.00 - 17.30 Wib.

"Sedangkan acara ramah tamah bagi yang tidak mengikuti kebaktian dilaksanakan pukul 18.00 sampai pukul 20.00 Wib," ujar Lusen.

Sementara itu borneonews.co.id juga mendapatkan surat undangan rencana syukuran pada acara pertunangan itu.

Dalam undangan tertanggal 19 Januari 2018 tersebut Bupati Sakariyas mengundang semua warga jemaat dan warga masyarakat untuk berhadir.

"Dengan penuh syukur dan sukacita kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara kiranya berkenan hadir pada acara Pertunangan anak kami dr Evi Melia Susan dengan Elfri Satyanugraha S.STP," demikian isi undangan pertunangan yang ditandatangani Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru