Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPK Ikut Rapat Laporan Keuangan Pemkab Katingan 2017

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 Januari 2018 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Badan Pemeriksa Kuuangan (BPK) mengikuti  rapat soal laporan keuangan yang digelar Pemkab Katingan, Selasa (30/1/2018).

Adalah Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Katingan Ahmad Rubama yang memimpin pertemuan entry meeting pemeriksaan interim laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun anggaran 2017 yang berlangsung di ruang rapat bupati tersebut.

Pihak BPK RI perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang yang hadir yakni Ketua Tim Pemeriksaan LKPD Lusia Nugraha dan dua anggota BPK RI lainnya.

Dalam kesempatan ini Ahmad Rubama mengatakan, jika dirinya sebelum memimpin rapat pertemuan ini mengaku terkejut saat diminta mewakili pimpinan memimpin pertemuan ini. "Saya sedikit kaget, sebab baru saja diberi tahu oleh pa sekda untuk memimpin rapat pertemuan ini, saya juga baru tahu agenda ini dalam rangka entry meeting terkait pemeriksaan interim terhadap LKPD Kabupaten Katingan tahun anggaran 2017," ujar Asisten II Setda Katingan, Ahmad Rubama.

Pasalnya, kata Ahmad Rubama Bupati Sakariyas dan Sekda serta Asisten I dan Asisten III juga ada pertemuan dengan pihak BPK RI pusat.

Ahmad Rubama berharap semua kepala SOPD ataupun yang mewakili dalam rangka audit interim atas LKPD tahun anggaran 2017, diharapkan dalam audit nanti bisa menyediakan apa-apa yang diperlukan oleh pihak BPK RI perwakilan Kalteng itu sebagai penyusunan LKPD. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru