Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Desak Perbaikan Jalan

  • 31 Januari 2018 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Nomi Aprilia meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Gunung Mas untuk segera memperbaiki jalan yang berlubang di wilayah Kota Kuala Kurun.

Menurut politisi PDIP itu, perbaikan jalan itu penting untuk mengurangi resiko kecelakaan. "Memang jalan yang rusak harus cepat dilakukan perbaikan. Hal itu supaya tidak membahayakan pengendara," kata Nomi, Rabu (31/1/2018).

Jalan yang berlubang itu di antaranya Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Tamanggung Panji, Jalan Damang Sawang dan beberapa titik lainnya. Terkait hal itu, penanganan jalan rusak harus cepat dilakulan demi kenyamanan pengguna jalan.

Ditemui terpisah,  sejumlah masyarakat Kuala Kurun sangat mengharapkan titi-titik jalan yang rusak harus secepatnya dilakukan perbaikan oleh Dinas PU Kabupaten Gumas.

"Kita harapkan penanganan harus cepat. Sebab ada beberapa titik yang rawan kecelakaan karena jalan rusak," ujar Randianto salah seorang warga Kuala Kurun.  (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru