Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Desa di Kecamatan Teweh Tengah Akhirnya Teraliri Listrik

  • Oleh Ramadani
  • 31 Januari 2018 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dua desa di Kecamatan Teweh Tengah, yakni Desa Beringin Raya dan Datai Niru, akhirnya teraliri listrik. Selama ini, dua desa tersebut seakan terisolasi, karena belum teralisi listrik dan keterbatasan akses jalan darat.

"Memang Desa Beringin Raya dan Datai Nirui merupakan desa yang menjadi bagian dalam program listrik masuk desa yang selama ini menjadi skala prioritas," kata Bupati Barito Utara, H Nadalsyah saat meresmikan listrik desa, Rabu (31/1/2018).

Orang nomor satu di Barito Utara ini, mengucapkan terimakasih kepada GM PLN Regional Kalsel-teng yang telah mendukung lancarnya proses penerangan pada desa-desa di Barito Utara.

Selain itu juga, dia memberikan apresiasi yang besar kepada Camat Teweh Tengah beserta jajarannya dan para warga masyarakat setempat yang telah membantu dalam segala usaha terwujudnya program ini. "Terkhusus kepada warga yang telah merelakan sebagian tanahnya tanpa ganti rugi sebagai tempat untuk berdirinya tiang-tiang listrik," ujar pria yang akrab disapa Koyem itu.

Koyem  juga berpesan kepada para warga agar dapat memanfaatkan sebaik-baiknya akses aliran listrik tersebut dan dapat merawat serta menjaga bersama segala jaringan, serta sarana pendukung lainnya.

Sementara itu, Kepala Desa Beringin Raya, Tiga Saputra mengatakan seluruh  masyarakat desa mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas segala upaya dari bupati yang tanpa kenal lelah mewujudkan masuknya aliran listrik didesa Beringin Raya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru