Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sopir Truk Kecelakaan Maut Dinyatakan Selamat

  • 03 Februari 2018 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Sopir dump truk bermuatan semen yang terlibat kecelakaan maut dengan mobil pikap, dinyatakan selamat.

Musibah itu terjadi di Jalan Cilik Riwut, Km 32, RT 11, RW 06, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (3/2/2018) sekitar pukul 06.00 WIB.

"Kecelakaan itu terjadi pada pagi hari, sekitar pukul 06.00. Truk bernomor polisi DA 1983 TN yang dikemudikan Ahmad Rianur bertabrakan dengan pikap hitam bernoor polisi KB 8639 yang membawa 15 orang penumpang. Nama sopirnya belum diketahui," ucap Zikri, warga Desa Pundu.

Truk berwarna kuning tersebut melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Diduga pikap memakan jalur truk hingga terjadi tabrakan.

Akbat peristiwa itu, 11 orang dinyatakan meninggal dunia dan 3 lainnya luka berat. Sedangkan truk terguling ke semak di kiri jalan (arah Palangka Raya-Sampit).

Sesaat kemudian, terjadi ledakan hingga membuat beberapa penumpang pikap terpental. Sebelum petugas datang mengevakuasi, beberapa jasad korban tergeletak di semak.

"Katanya sih si sopir truk masih berumur 20 tahun. Dia mengalami nasib yang cukup baik. Dia tidak mengalami luka berat. Dan kini sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Cempaga Hulu," sebut Zikri. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-3)

Berita Terbaru