Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Pengawas Evaluasi Kinerja RSUD Dr Murjani dengan Temui Pasien

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 Februari 2018 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Guna memberikan pelayanan yang baik terhadap pasien yang dirawat di RSUD Dr Murjani Sampit, anggota Dewan Pengawas menemui sejumlah pasien yang dirawat di rumah sakit pelat merah tersebut.

"Hari ini saya menemui para pasien dan keluarga, guna mengetahui keluhan apa saja yang didapat oleh mereka terhadap pelayanan di RSUD Dr Murjani Sampit ini," ujar anggota Dewan Pengawas RSUD dr Murjani Sampit Abdul Hafid, Senin (5/2/2018). 

Dalam tinjauannya tersebut, Hafid datang dan masuk ke dalam ruangan sejumlah pasien yang dirawat. Di mana dia meminta agar para keluarga mengungkapkan apa saja yang menjadi keluah kesah mereka. Ia berbincang banyak dengan sejumlah keluarga pasien. 

"Kegiatan ini saya lakukan sebagai bahan evaluasi terhadap kinerja pelayanan di Badan Layanan Umum Daerah," kata Hafid. 

Kunjungan tersebut dilakukan juga sebagai cara melihat apakah ada perubahan pelayanan terhadap pasien atau tidak. Hal itu terkait beberapa waktu lalu sejumlah masyarakat yang mengeluhkan pelayanan di RSUD Dr Murjani. 

"Tadi cukup banyak keluhan yang disampaikan, dan itu menjadi catatan kami sebagai bahan evaluasi nantinya. Dan ini tidak bisa kami sampaikan ke publik karena akan langsung dilaporkan kepada Bupati Kotim Supian Hadi," terang Hafid. 

Selain menampung aspirasi dari paien, Hafid juga berbincang dengan para direksi RSUD Dr Murjani Sampit, guna mengetahui pelaksanaan program yang berjalan saat ini.

Hafid juga mendengar keluh kesah mereka, hal itu sebagai cara untuk mencari solusi dan juga perbaikan. 

"Dengan ini mudah-mudahan bisa memberikan motivasi bagi pihak RS agar terus berupaya meningkatkan kinerja dalam pelayanan terhadap masyarakat," harap Hafid. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru