Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok MTQ Tingkat Kabupaten Katingan Mulai Digelar

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Februari 2018 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Musabaqah Tilawatil Quran ke XIII tingkat Kabupaten Katingan mulai digelar besok, Minggu (18/2/2018) hingga Kamis (22/2/2018).

"Hari Minggu tanggal 18 Pebruari besok malam dilaksanakan pembukaan MTQ ke tiga belas tingkat Kabupaten Katingan itu," ujar Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Katingan, Kabul Mustiman, Sabru (17/2/2018). 

Menurut Kabul, MTQ ke XIII tingkat Kabupaten Katingan ini bakal diikuti semua kafilah di 13 wilayah kecamatan yang ada.

"MTQ ke tiga belas yang pembukaannya dilaksanakan besok itu akan diikuti oleh semua kecamatan yang ada, mereka semua mengirimkan kafilahnya masing-masing," katanya.

Ke-13 kecamatan itu, yakni Katingan Kuala, Mendawai, Kamipang dan Kecamtan Tasik Payawan. Kemudian Kecamatan Katingan Hilir, Tewang Sanggalang Garing, Pulau Malan, Katingan Tengah dan Kecamatan Sanaman Mantikei.

Selanjutkan Kecamatan Marikit, Petak Malai, Bukit Raya dan Kecamatan Katingan Hulu. MTQ ke XIII tahun 2018 ini dipusatkan di Lapangan Gagah Lurus Kasongan. 

"Besok sebelum pembukaan sore harinya lebih dulu dilaksanakan pawai taaruf oleh masing-masing kafilah utusan kecamatan," imbuh Kabul Mustiman.(ABDUL GOFUR/B-8).

Berita Terbaru