Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hasil Pengembangan Pascapenggerebekan Miras Jenis Ciu

  • Oleh Budi Yulianto
  • 22 Februari 2018 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar langsung memimpin pengembangan pascapenggerebekan penjual miras jenis ciu di Jalan Janah Jari, Rabu (21/2/2018) malam.

Dalam pengembangan itu, anggota mendatangi dua tempat. Pertama sebuah rumah di Jalan Panglima Batur. Di situ anggota mengintrogasi seorang laki-laki. Tak berselang lama, laki-laki berinisial Hu diamankan.

Belum diketahui apa perannya, tapi ada dugaan memiliki jaringan dengan D, yang telah ditangkap beberapa menit sebelumnya.

Seusai di tempat tersebut, puluhan anggota yang dilibatkan baik dari Sabhara, Satreskrim, Satresnarkob dam Satlantas bergerak menuju ke tempat lainnya.

Yakni sebuah rumah dan toko yang terletak di Jalan Damang Batu. Namun di situ, pemilik rumah tidak membuka. Bahkan lebih dari 20 menit anggota mencoba mengetok pintu tapi tetap tidak ada jawaban.

Di sisi lain, anggota terlihat melakukan pengecekan di teras ruko yang menjadi tempat usaha ponsel. Tidak disangka, belasan minuman keras sebagian di antaranya jenis anggur putih ditemukan.

Disaksikan RT setempat, miras itu lalu diamankan. Saat ini, anggota masih terus melakukan pengembangan. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru