Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Ramai-Ramai Tonton Penggerebekan Bandar Sabu 1 Ons dan Puluhan Butir Ekstasi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Februari 2018 - 20:04 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Penggerebekan bandar sabu dan ekstasi di Jalan Muchran Ali, Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) pada Senin (26/2/2018) jelang magrib jadi tontonan ratusan warga.

Ratusan warga menyaksikan penangkapan yang dilakukan polisi terhadap bandar tersebut yang tinggal di sebuah kamar barak nomor 8 di jalan Muchran Ali.

Mereka rupanya penasaran siapa yang ditangkap, karena banyak dari mereka yang tidak tahu siapa lelaki yang diringkus kepolisian tersebut.

"Penasaran juga mau lihat, apalagi katanya sabu yang disita cukup banyak," ujar Fahri, salah satu warga yang ada di daerah tersebut.

Banyaknya warga yang menyaksikan penggrebekan tersebut membuat jalan itu sempat mengalami kemacetan. Karena banyaknya pengendara motor yang berhenti karena penasaran dengan penggrebekan tersebut.

Barang bukti sabu yang diamankan polisi berjumlah sekitar 70 gram lebih. Awalnya aparat kepolisian menangkap seorang kurir bernama Madi, yang tinggal di Kecamatan Baamang, dan menyita delapan paket kecil sabu.

Setelah itu dilakukan pengembangan, Mad mengaku membeli sabu dari bandar bernama Sut yang tinggal disebuah barak.

Usai mendapatkan informasi tersebut, pihak kepolisian yang dipimpin Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar melakukan penggerebekan, hingga akhirnya menemukan dua paket besar sabu dan pil ekstasi sebanyak 30 butir.

"Kedua tersangka sudah kami amankan, dan langsung kami bawa ke mapolres untuk melakukan pemeriksaan mendalam," kata Muchtar. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru