Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panik dan Berkeringat Dingin Lihat Polisi, Digeledah Ternyata Kantongi Sabu

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 Maret 2018 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perasaan panik tidak karuan dialami SA (37) ketika berpapasan dengan aparat kepolisian di Jalan Pantai Cemara Labat, Palangka Raya. Anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalteng yang melihat itu pun menaruh curiga besar. Untuk membuktikannya, SA dihentikan.

Wajahnya kemudian terlihat pucat ditambah keringat bermunculan pada bagian dahi. Polisi semakin curiga hingga akhirnya dilakukan penggeledahan badan.

"Setelah digeledah, kami temukan dua paket sabu seberat dua gram tersimpan di dalam dompet," kata Direktur Resnarkoba Polda Kalteng Kombes Pol Agustinus Suprianto melalui Kasubdit II AKBP Bayu Wicaksono, Rabu (7/3/2018).

Dia menuturkan, keberadaan anggota di kawasan tersebut mulanya sedang mencari target operasi yang sudah lama masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Dari hasil pemeriksaan, sabu tersebut diperoleh tersangka dari rekannya yang belum lama dikenal berinisial TA. Selanjutnya, anggota melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan TA (39) di rumahnya, Jalan Pantai Cemara Labat.

"Pada saat dilakukan penggeledahan di rumah TA, ditemukan empat paket sabu seberat 6 gram siap edar. Juga ada beberapa alat isap sabu dan tas yang digunakan sebagai tempat penyimpanan," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru