Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Iptu Sugeng Purwanto Jabat Kapolsek Rungan

  • 16 Maret 2018 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun -  Iptu Sugeng Purwanto dipercayakan menjadi Kapolsek Rungan menggantikan Kapolsek sebelumnya Ipda Marolop Purba.

Kapolres Gunung Mas (Gumas) AKBP Yudi Yuliadin memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Rungan itu di aula Patriatama Polres Gunung Mas, Jumat (16/3/2018). 

Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin ketika menyampaikan sambutan menyampaikan, Polri merupakan alat negara yabg dipercayakan untuk mengemban tugas sebagai pelindung,  pengayom dan pelayan masyarakat dan penegak hukum. 

Dalam melakukan tugas tersebut, institusi Polri perlu menentukan arah kebijakan dan langkah-langkah yang tepat dan strategis sesuai kebutuhan dan kepentingan organisasi.

"Salah satu upaya yang dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut adalah melalui pelaksanaan mutasi jabatan di lingkungan Polri," kata Yudi.

Pada kesempatan itu, Kapolres Gumas menyampaikan terima kasih kepada Ipda Marolop Purba atas dedikasi dan loyalitas selama melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Rungan. Purba dinilai telah melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Rungan.

"Kepada Iptu Sugeng Purwanto, saya berharap saudara dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan tulus, iklas dan penuh tanggungjawab. Segera kenali dan pelajari karakteristik wilayah serta situasi dan kondisi diwilayah tugas saudara," pesan Yudi. (EPRA SENTOSA/m).

Berita Terbaru