Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ibu Rumah Tangga Dijambret!

  • 27 Maret 2018 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang ibu rumah tangga (IRT) menjadi korban penjambretan di Jalan HM Arsyad Km 2,6, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (26/3/2018) malam.

Kejadian bermula saat korban Sri Husaimah pulang dari RSUD Murjani Sampit menuju rumahnya di Jalan Metro, Perumahan Panca Setia Blok D No.10, Kecamatan MB Ketapang atau kawasan Bundaran KB.

"Saat itu saya dari RS mau pulang. Saat itu saya berboncengan menggunakan sepeda motor bersama kedua anak saya yang masih kecil," kata perempuan berjilbab itu, Selasa (27/3/2018).

Setibanya di Jalan HM Arsyad, Km2,6 atau kawasan Jalan Teratai, motor korban langsung dipepet oleh seorang pria yang tidak dikenal. Tas yang dibawa korban dengan cepat berpindah tempat ke pelaku.

Tidak ada seorang pun yang melihat kejadian tersebut terkecuali korban dan kedua anaknya. Lantaran dikawasan itu situasi dan kondisi jalan nya terbilang sunyi pada malam hari. Pasca peristiwa itu, korban langsung melapor ke Markas Komando Polsek Ketapang.

"Tidak ada yang menolong, saat itu jalan sedang sepi. Untung saja kami tidak apa-apa. Setelah kejadian saya langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Ketapang," tutur perempuan berumur 34 tahun itu. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru