Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrak Mobil dari Belakang, Remaja Putra Dilarikan ke Rumah Sakit 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 April 2018 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang remaja putra berusia 16 bergegas dilarikan ke rumah sakit pascamenabrak bagian belakang mobil yang ada di depannya. 

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Temanggung Tilung Palangka Raya, Rabu (11/4/2018). Meski selamat dari insiden itu, RA harus mendapatkan perawatan secara intensif. 

Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardyanto, Kamis (12/4/2018)  mengatakan, sebelumnya terjadi kecelakaan, kejadian itu berawal ketika pengendara Ford Ranger DA 9910 CH, berinisial AN bermaksud belok ka arah Jalan Temanggung Tilung III. Sebelumnya ia memundurkan mobil dengan menyalakan lampu sein kiri. 

Namun pada saat itu, meluncur pengendara Honda Beat yang dikemudi korban diduga kurang memperhatikan pengendara di depannya. Karena jarak sudah dekat, ia menabrak belakang mobil bagian kanan. 

Saat ini, kroban masih menjalani perawatan di RS Muhammadiyah, Palangka Raya. Peristiwa itu juga masih dalam penanganan aparat Unit Laka Satlantas Polres Palangka Raya. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru