Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pekerjaan Rehab Hotel Gunung Mas Dalam Tahap Pelelangan

  • 17 April 2018 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Champili mengatakan, tahun ini ada alokasi anggaran rehab Hotel Gunung Mas di Jalan Sangkurun. Saat ini dalam tahap pelelangan di Unit Layanan Pelelangan (ULP).

"Kami sudah melelang proyek rehap guest house, dengan nilai Rp970 juta," kata Champili saat dibincangi waryawan di kantor Dinas PU, Selasa (17/4/2018).

Dia menyampaikan, untuk lama waktu pekerjaan rehap Hotel Gunung Mas 120 hari kalender. Ada pun pekerjaan proyek rehap Hotel Gunung Mas terdiri dari pemasangan keramik, pengecetan seluruh bangunan, perbaikan WC, penggantian pintu dan jendela, rehap gapura dan pekerjaan lainnya.  

Diharapkan proses pelelangan pekerjaan rehap Hotel Gunung Mas bisa cepat selesai dan dilakukan pekerjaan dilapangan oleh kontraktor yang memenangkan lelang. Hal itu supaya hotel bisa difungsikan lagi seperti sebelumnya.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Gunung Mas, Untung menyatakan, setelah rehap Hotel Gunung Mas selesai. Pihaknya mengupayakan hotel bisa difungsikan dan teknis pengoperasian hotel masih dibahas. (EPRA SENTOSA/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru