Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kader PKK Gunung Mas Harus Giat Melaksanakan Tugas dan Fungsinya

  • 16 Mei 2018 - 12:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Gunung Mas, Apristini Arton S Dohong mengingatkan kepada seluruh kader agar menjadikan peringatan Hati Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 menjadi motivasi untuk melaksanakan tugas dan fungsinya.

"Yang utama yaitu berusaha memberdayakan dan mensejahterakan keluarga," kata Apristini saat peringatan BBGRM, HKG-PKK dan Hari Keluarga Nasional di Desa Tangki Dahuyan, Kecamatan Manuhing, Selasa (15/5/2017).

Menurutnya melalui peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK menjadi intropeksi dan mengevaluasi apa saja yang telah dilakukan PKK selama satu tahun terakhir.

Di samping itu juga memperhatikan keberhasilan yang dicapai dan masalah serta hambatan yang dihadapi dalam melaksanakan program PKK.

"Sehingga mencari solusi untuk selanjutnya kita jadikan tonggak agar melangkah lebih baik lagi pada tahun berikutnya," katanya.

Ia mengatakan gerakan PKK sebagai wadah aktivitas sosial kemasyarakatan bagi keluarga memiliki sejarah perjalanan yang panjang.

Selama 46 pelaksanaan gerakan PKK dalam mendukung proses pembangunan bangsa, khususnya di Kabupaten Gunung Mas telah menunjukan keberhasilan yang sangat baik. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru