Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penjabat Kepala Desa Datai Nirui Dilantik

  • Oleh Ramadani
  • 18 Mei 2018 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Camat Teweh Tengah Hery John Setiawan mewakili Pjs Bupati Barito Utara melantik Penjabat Kepala Desa Datai Nirui, Sudiono setelah sebelumnya dijabat oleh Raswan. Pelantikan digelar di Aula Kecamatan Teweh Tengah.

Camat Teweh Tengah berharap, pejabat yang dilantik dapat mengemban tugas yang diamanahkan dengan berpegang pada peraturan yang telah ditetapkan. “Terlebih lagi beberapa saat yang lalu seluruh Kades di Kabupaten Barito Utara telah berkomitmen dengan penandatangani pakta integritas tentang pengelolaan Dana Desa (DD),” jelas Hery John, Jumat (18/5/2018).

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Sosial PMD, Eveready Noor menyampaikan dalam laporannya bahwa pemerintah telah menandatangani MoU dengan pihak kepolisian dalam hal pengawasan dana DD dan ADD.

Ia juga berharap, penjabat Kepala Desa yang dilantik dapat mempedomaninya sehingga penggunaan Dana Desa 2018 dapat dipertanggungjawabkan sebagaimana ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kepala Bagian Hukum Setda, Perwakilan Danramil, Para Kepala Desa Kecamatan Teweh Tengah, serta anggota BPD Desa Datai Nirui. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru