Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Ini Setubuhi Anak Tiri yang Masih di Bawah Umur Saat Istrinya Sedang Nyadap Karet

  • Oleh Naco
  • 24 Mei 2018 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pria ini tega menyetubuhi anak tirinya sendiri yang masih di bawah umur sebanyak 12 kali dalam kondisi mabuk dan saat istrinya sedang berangkat kerja sebagai penyadap getah karet.

Perbuatan pria bernama J tersebut terkuak dalam persidangan tertutup di Pengadilan Negeri Sampit, Kamis (24/5/2018).  

"Pengakuan korban (berusia 8 tahun) dia disetubuhi sebanyak 12 kali oleh terdakwa. Perbuatan itu dilakukan dalam pengaruh minuman keras dan dengan pengancaman," kata penasihat hukum terdakwa, Burhansyah usai sidang tertutup itu.

Warga Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) itu melakukan aksinya pada 2017 hingga Januari 2018.

Perbuatan itu, lanjut Burhansyah, dilakukan di kediamannya. Ia memanfaatkan kesempatan saat istrinya sedang berangkat kerja nyadap karet.

Bahkan dari sejumlah perbuatannya itu ia lakukan saat korban ingin berangkat sekolah.

"Saat istri tidak ada di rumah kesempatan itu korban dikerjai. Korban saat itu tidak berani melakukan apa-apa karena diancam dengan pisau," terang Burhansyah.

Hingga akhirnya tante dan ibu korban mengetahuinya dan melaporkan perbuatan J terhadap pelajar kelas III SD itu ke polisi.

Atas keterangan para saksi itu, menurut Burhansyah, terdakwa tidak menyangkalnya ia mengakui terus terang atas apa yang telah ia lakukan tersebut. (NACO/B-5)

Berita Terbaru