Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Tewas di Belakang Citimall Bernama Ari

  • 28 Mei 2018 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pria yang ditemukan tewas di parit belakang Citimall Sampit, di Jalan Pramuka, ternyata masih berusia 19 tahun. Jasad pria itu bernama Ari, warga Jalan Jendral Sudirman Km 12, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan MB Ketapang.

"Dari nama di Surat Keterangan Perekaman dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kotawaringin Timur yang ditemukan di dalam dompetnya, jasad memiliki nama lengkap Ari Susanto, kelahiran tahun 1999," ucap tenaga medis RSUD dr Murjani Sampit, Senin (28/5/2018).

Selain ditemukan adanya satu unit sepeda motor Yamaha Mio biru KH 5628 FT, di dalam parit itu juga ditemukan sejumlah barang seperti satu alat pengisi baterai telepon seluler.

"Ada beberapa barang bukti yang sudah diamankan polisi, yakni Motor, Charger Hp, sepasang sendal milik korban," ucap Erman Sutarno.

Warga menduga, Ari merupakan korban kecelakaan lalu lintas tunggal. Sebab, kontak motor masih dalam posisi on, namun motor sudah tidak menyala.

Sementara itu, pihak kepolisian setempat belum memberikan keterangan terkait kasus penemuan mayat ini. Hingga kini, mayat sedang berada di ruang jenazah RSUD dr Murjani Sampit untuk divisium. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru