Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kotawaringin Timur Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian Ke-4

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 Mei 2018 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 2017 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Ini merupakan raihan serupa yang keempat kalinya secara berturu-turut. 

Opini atas pengelolaan keuangan tersebut diserahkan oleh pihak BPK Perwakilan Kalimantan Tengah pada Selasa (30/5/2018) kepada Wakil Bupati Kotim Taufiq Mukri dan Ketua DPRD Jhon Krisli.

"Tentu penghargaan ini menjadi hal yang mengmbirakan bagi kita semua. Dan ini adalah bukti kerja keras dari semua pihak," ujar Taufiq Mukri, Rabu (30/5/2018). 

Apa yang didapat pada saat ini nilai Taufiq merupakan kerja keras semua pihak di bawah pengawasan pasangan Sehati dan juga DPRD. Sehingga penghargaan WTP bisa diraih kembali.

Penghargaan tersebut juga menjadi motivasi pemerintahan daerah ini agar selalau serius dan bekerja keras dalam memanajemen keuangan dengan baik dan tidak menyalahi aturan. Pelayanan juga ditingkatkan kembali, agar pada 2018 nantinya, Kotim bisa mempertahankan penghargaan tersebut. 

"Mudah-mudahan ini menjadi motivasi kita semua, agar pada tahun depan bisa ditaih kembali," harap Taufiq. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru