Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Truk Terlibat Kecelakaan, 2 Sopir Tewas

  • 02 Juni 2018 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Telah terjadi kecelakaan beruntun antara kendaraan besar. .Kecelakaan maut melibatkan tiga buah truk terjadi di Simpang Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (2/6/2018) menyebabkan dua korbannya tewas.

"Kecelajaan itu terjadi di Simpang sebabi. Dua truk dump dan 1 truk tangki. Ada dua orang yang tewaseninggal," ucap Ari Yoyo, warga Desa Simpang Sebabi saat dihubungi Borneonews.co.id.

Saat itu truk tangki melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Di saat bersamaan datang sebuah truk dump dari arah berlawanan yang posisinya masuk ke ruas jalan sebelah kanan. Jarak yang berdekaat menyebabkan kecelakaan terjadi.

"Truk tangki dengan truk dump yang bertabrakan itu sama-sama hancur. Rusak parah. Sopirnya sama-sama tewas. Tangki yang ada di atas truk pun terlepas dan jatuh ke badan jalan," terang Yoyo.

Di saat bersamaan, Yoyo melanjutkan, datang satu truk dump dari arah belakang truk dump pembawa kernel, dan menabrek bagian belakangnya hingga kernel yang dibawa berhamburan di tengah jalan.

Peristiwa itu sempat membuat jalan macet. Hingga kini aparat kepolisian sedang menangani kasus tersebut.

Para korban tewas dan korban selamat belum diketahui identitasnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru