Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Langkah Polisi Agar Palangka Raya Tetap Aman di Masa Tenang

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 Juni 2018 - 08:28 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Kampanye pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya telah berakhir. Masa tenang pun tiba.

Demi menjaga 'Kota Cantik' tetap aman dan kondusif di masa tenang, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar mengintruksikan jajarannya agar mengintensifkan patroli.

"Kita tetap bekerja sama dengan TNI, Panwaslu, dan KPU untuk melaksanakan patroli," kata AKBP Timbul, Sabtu (23/6/2018) malam.

Ia menuturkan, rencana pelepasan alat peraga kampanye (APK) akan dilakukan pada Minggu (24/6/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Minggu APK mulai ditertibkan sampai H-1 (sebelum pencoblosan). Kita akan ikut dalam giat itu tapi tidak boleh menurunkan," ungkapnya.

Kapolres menambahkan, dengan patroli bersama, ancaman gejolak yang dapat mengganggu rasa aman dapat ditekan. Termasuk penyebaran berita bohong alias hoax. 

"Kita juga sudah lama berpatroli mengantisipasi berita hoax. Kalau ada informasi akan kita tindak lanjuti dan bila masuk pidana ya akan kita lakukan penindakan," tuturnya.

Masa pencoblosan pilkada Palangka Raya dijadwalkan berlangsung pada 27 Juni 2018. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru