Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalur Laut, Udara, dan Darat Selama Arus Mudik Lebaran Dinilai Lancar

  • Oleh Naco
  • 25 Juni 2018 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur Hary Rahmad Panca Setia menilai, arus mudik dan balik Lebaran baik darat, laut, maupun udara berjalan lancar.

"Kami melihat kinerja Dinas Perhubungan Kabupaten Kotim maupun pihak kepolisian dalam menangani arus mudik Lebaran tahun ini berlangsung dengan baik," kata Hary, Senin (25/6/2018).

Hary pun mengapresiasi upaya Dishub dan pihak terkait lainnya. Ia menginginkan, sinergitas antarpihak terkait dalam menangani arus mudik terus berjalan baik.

"Sinergitas ini penting. Agar arus mudik hingga balik berjalan dengan lancar. Begitu juga arus mudik di tahun berikutnya," tutur dia.

Politisi Partai Hanura itu menyebut, lancarnya arus mudik tahun ini tidak lepas dari kerja keras seluruh elemen terkait, baik Dishub maupun jajaran Polres Kotim.

"Tidak ada kita dengar kendala yang berarti baik itu jalur udara, darat, maupun laut," tukasnya.

Kelancaran arus mudik, menurut Hary, juga bergantung dari kesigapan petugas. Jika semua itu dipersiapkan jauh-jauh hari, hasilnya akan maksimal.

"Mukai dari kecelakaan lalu lintas, hingga kendala lainnya tahun ini kami lihat menurun dari tahun lalu," sebut dia. (NACO/B-3)

Berita Terbaru