Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Calon Bupati Lamandau Turut Sambut Kedatangan Gubernur

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 07 Juli 2018 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lamandau H Hendra Lesmana-Riko Purwanto (HERO) hadir dalam penyambutan Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran, Sabtu (7/7/2018) siang.

Paslon nomor 4 peraih suara terbanyak itu datang di kompleks Politeknik, area alun-alun. Dalam penyambutan itu, H Hendra Lesmana mencium tangan Gubernur.

Hendara Lesmana mencium tangan gubernur sesaat setelah Gubernur Sugianto Sabran mendarat dengan menumpangi Helikopter disambut Bupati Marukan dan jajaran pejabat teras Lamandau di Komplek Politeknik sekitaran Alun-alun.

Di tempat yang sama, pasangan HERO yang kala itu sama-sama mengenakan pakaian batik warna kuning juga hadir berbaur dengan para pejabat yang turut menyambut Gubernur secara bergantian.

Giliran Hendra Lesmana menyalami Gubernur, terlihat ia mencium tangan orang nomor satu di Kalteng itu. Tak ayal jika kondisi ini cukup membuat sebagian pihak merasa heran dan aneh, sekalipun keanehan itu tidak diungkapkan secara langsung.

Sementara, jika dirunut dari beberapa kejadian, pemandangan Hendra Lesmana memcium tangan gubernur Kalteng tersebut tidak hanya terjadi kali ini saja.

Misalnya saja, di sela-sela kegiatan kunjungan Kerja Gubernur pada momen Apel Bersama Deklarasi Pilkada Damai di Lamandau sekitar April lalu, maupun saat Apel Deklarasi Pilkada Damai yang diikuti puluhan paslon kepala daerah yang digelar Polda Kalteng di Palangka Raya, hal yang sama juga terlihat.

Wajar saja, jika dirunut faktanya, keduanya masih memiliki hubungan keluarga yang cukup dekat, dalam ikatan keluarga besar H. abdul Rasyid AS.

Keduanya memiliki ikatan seperti halnya kakak dan adik. Sehingga bagi sebagian orang pemandangan itupun menjadi hal yang umum terlihat.

Diketahui, kedatangan Gubernur Kalteng di Bumi Bahaum Bakuba kali ini bertujuan untuk membuka kegiatan Festival Seni Qasidah (FSQ) VII tingkat Kalteng di kota Nanga Bulik, Lamandau, nanti malam.

Berita Terbaru