Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Festival Babukung 2018 Dimulai Hari Ini

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 17 Juli 2018 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Festival Seni Babukung Lamandau tahun 2018 resmi dimulai hari ini,  Selasa (17/7/2018).

Kegiatan yang sudah menjadi salahsatu identitas budaya Bumi Bahaum Bakuba tersebut akan digelar selama tiga hari dan berpusat di Stadion Hinang Golloa, Nanga Bulik.

"Kegiatanya (Festival Babukung) dimulai hari ini, termasuk untuk kegiatan opening ceremony-nya akan digelar sore ini di Stadion Hinang Golloa," ungkap ketua Panitia Festival Babukung 2018, Frans Evendi, Selasa (17/7/2018) siang.

Frans menyebut, Festival Babukung tahun 2018 rencananya akan dibuka oleh perwakilan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. Festival Babukung kali ini juga rencananya berlangsung selama tiga hari. Setiap harinya akan diselingi hiburan dari tamu undangan yang langsung didatangkan dari ibukota.

"Pada opening ceremony nanti akan ditampilkan pula defile dari seluruh peserta babukung yang merupakan perwakilan dari 88 desa yang ada di Kabupaten Lamandau," ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, suasana persiapan pembukaan Festival Babukung di Stadion Hinang Golloa, sudah mulai terasa. Para peserta termasuk penonton dari masyarakat umum pun sudah mulai ramai berdatangan ke sekitar arena acara. (HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru