Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Kobar Mulai Padati Lapangan Lanud Iskandar Pangkalan Bun di Festival Kebersamaan

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 11 Mei 2024 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mulai memadati lapangan Lanud Iskandar, Pangkalan Bun di festival kebersamaan, Sabtu, 11 Mei 2024.

Konser musik secara gratis ini dalam rangka acara lanjutan dari resepsi pernikahan Monica Putri Rasyid, putri Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah dengan Muhammad Khairnadhif Kasyfillah, putra Owner Maktour Group Fuad Hasan Masyhur dan Hj Anisa Gaby F Manggabarani.

Konser tersebut menghadirkan Band Nidji, Padi, penyanyi Fira Cantika dan Wika Salim. Terlihat masyarakat sangat antusias menghadiri konser musik tersebut. Diperkirakan, lapangan area konser dapat menampung 10.000 ribu penonton.

Jika kuota lokasi konser musik dianggap telah dipenuhi penonton, maka aparat keamanan dari TNI /Polri yang berjaga akan segera menutup akses menuju lokasi konser.

Diketahui sesuai jadwal, bahwa ketiga penyanyi akan tampil dimulai pada pukul 17.55 WIB sampai 22.35 WIB. 

Meski langit sedang mendung terlihat mau turun hujan, tapi tidak menghalangi warga Kabupaten Kobar, Kota Manis untuk tidak hadir menonton. 

"Saya udah datang dari sore tadi dari Kumai, mau liat Band Nidji, saya suka lagu Sumpah dan Cinta Matiku" ujar salah satu penonton, Dewi. (NURITA/Y)

Berita Terbaru