Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPD Partai NasDem Kotim Siap Tampung Jhon Krisli

  • Oleh Naco
  • 23 Juli 2018 - 23:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Kotawaringin Timur, Ansen Tue menegaskan siap menampung dan mengusung Jhon Krisli, jika tidak dicalonkan PDI Perjuangan.

Apalagi kursi Nasdem di Daerah Pemilihan I Kecamatan MB Ketapang saat ini tidak ada calon incumbent. Adapun legislatornya saat ini, Debby Sartika diutus untuk bertarung ke DPRD Kalteng.

"Memang sudah ada komunikasi dengan yang bersangkutan, namun belum mengarah pada pencalonannya," kata Ansen Tue, Senin (23/7/2018).

Ansen mengatakan, jika PDI Perjuangan tidak mencalonkan kadernya, DPD Partai NasDem Kotim akan memberikan peluang terbuka bagi Jhon untuk dicalonkan di Dapil I.

Dia menambahkan, NasDem akan diuntungkan mendapatkan kader potensial PDI Perjuangan itu. Dengan harapan untuk mendongkrak perolehan suara di Pemilu Legislatif 2019 mendatang. 

Bahkan, Ansen menegaskan sudah paham kemampuan politik Ketua DPRD tiga periode itu. Maka dari itu pihaknya tidak rugi memboyong kader siap pakai untuk partainya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru