Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jangan Tunggu Muncul Tudingan Miring dari Masyarakat

  • Oleh Naco
  • 06 Maret 2022 - 13:11 WIB

BORNEONEWS,  Sampit - Ketua Fraksi PKB DPRD Kotawaringin Timur, M Abadi menekankan agar permasalahan internal dewan segera dituntaskan sehingga jangan menunggu tudingan miring dari masyarakat.

Dikatakan Abadi, apabila ini dibiarkan akan berdampak tidak baik di kalangan masyarakat sehingga masyarakat bisa saja beranggapan bagaimana bisa menyelesaikan masalah masyarakat sementara masalah mereka sendiri tidak bisa diselesaikan.

Abadi mengharapkan masalah yang melanda DPRD Kotim segera terselesaikan karena menyangkut kelancaran kinerja dewan.

"Saya juga berharap kepada jajaran pengurus partai politik agar bisa bersama-sama secara kekeluargaan untuk bisa menyelesaikan polemik yang ada di DPRD Kotim dalam hal menyangkut penyusunan alat kelengkapan DPRD Kotim," kata Abadi, Minggu 6 Maret 2022.

Mengingat kata Abadi kehadiran partai politik dalam rangka kesejahteraan masyarakat, meskipun polemik di internal di DPRD tidak ada kaitannya dengan pihak eksektutif namun secara tidak langsung akan berdampak juga.

"Ini semua demi kondusifitas toda pemerintahan Pemda Kotim juga, karena jika dibiarkan berlama-lama akan jadi kurang baik," tugasnya.

Apalagi kata Abadi, kegiatan DPRD seperti reses lalu sudah ada pejabat yang diminta untuk tidak hadir, padahal seharusnya kondisi demikian tidak sampai jauh ke sana, hingga membuat masalah ini belum ada ujung pangkal penyelesaiannya jika tidak duduk bersama. (NACO/B-6)

Berita Terbaru