Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Pejabat Pemprov Kalteng dan Pemkab Kobar Hadiri Pemakaman Ipar Gubernur

  • Oleh Wahyu Krida
  • 09 Agustus 2018 - 09:02 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sejumlah pejabat pemerintahan di lingkungan Pemprov Kalteng dan Pemkab Kotawaringin Barat (Kobar) turut serta mengikuti prosesi salat jenazah dan pemakaman  alm H Adriansyah atau yang dikenal dengan nama H. Tawa, yang merupakan kakak ipar Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Kamis (9/8/2018).

Di antara pelayat tampak terlihat Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang merupakan adik ipar almarhum, Agustiar Sabran, Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, anggota DPR RI Rahmat Nasution Hamka, Bupati Kobar Nurhidayah dan suami H. Ruslan AS, Wakil Bupati  Kobar Ahmadi Riansyah, Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun Letkol Inf Muhammad Roni Sulaeman, Wakapolres Kobar Kompol Rohman Yonky dan tokoh masyarakat Kabupaten Kobar beserta warga Kobar lainnya.

Usai disalatkan di rumah duka di kawasan Seroja, Kelurahan Mendawai, Pangkalan Bun sekitar pukul 08.15 WIB, jenazah tiba di pemakaman Sekip, Jalan Diponegoro pukul 08.40 WIB.

Haji Tawa wafat akibat sakit yang dideritanya saat dirawah disalah satu rumah sakit di Singapura, Rabu (8/8/2018) sekitar pukul 04.30 WIB. Ia meninggal diusianya yang ke-59 tahun.

Jenazah tiba di rumah duka di kawasan Seroja , Kelurahan Mendawai, Pangkalan Bun, Kamis (9/8/2018) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. (KRIDA/B-5)

Berita Terbaru