Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Harus Aktif Bangun Perhatian Masyarakat Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 27 Agustus 2018 - 14:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto meminta pemerintah daerah aktif membangun perhatian masyarakat.

Salah satu yang sedang dijalankan sekarang ialah Palangka Fair dalam rangka peringatan HUT ke-61 Kota Palangka Raya dan HUT ke-53 Pemerintah Kota Palangka Raya.

"Kita menekankan pemerintah juga harus terus bergerak aktif dalam pembangunan dan perhatian kepada masyarakat. Terlebih membangun perhatian masyarakat untuk mencintai dan memperhatikan kotanya. Termasuk nanti dalam pemerintahan baru yang dipimpin wali kota dan wakil wali kota yang baru," tutur Sigit, Senin (27/8/2018).

Politisi PDI Perjuangan ini menyatakan bahwa anggota DPRD menginginkan pembangunan di Kota Palangka Raya harus lebih baik dari sebelumnya. Bukan berarti semua yang sudah dilaksanakan selama ini belum baik, namun memang bisa lebih baik.

"Momen-momen semacam Palangka Fair ini harus dimanfaatkan dalam mempromosikan program kerja pemko dan saya yakin itu bisa dilakukan," tutur Sigit.

Menurut Ketua DPRD ini, pihaknya berharap ke depan program yang bersifat pro rakyat harus lebih diperkuat sehingga mampu berimplikasi pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru