Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDAM Sampit Diminta Tingkatkan Kualitas Pelayanan ke Pelanggan

  • Oleh Naco
  • 01 September 2018 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota DPRD Kotawaringin Timur, Dani Rakhman meminta PDAM Dharma Tirta Sampit untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan. 

Apalagi, PDAM dalam bisnis air bersih tersebut selama ini tidak memiliki pesaing, sehingga bebas mengendalikan produknya.

Terkait itu, dia juga ingin agar kinerja PDAM dievaluasi rutin pemerintah daerah. Sebab, selama ini kinerjanya dinilai belum optimal, seperti kualitas air yang disalurkan ke pelanggan. 

"Dari itu kami menginginkan sudah saatnya PDAM Sampit berbenah," kata anggota Komisi II DPRD Kotim tersebut, Sabtu (1/9/2018).

Dani Rakhman menekankan agar PDAM sadar pelayanan yang belum optimal kepada pelanggan, jika dilihat dari sektor suplai air bersih.

Sementara di sisi lain, selama ini juga pelanggan dituntut harus rutin membayar tagihan setiap bulan, meski pelayanan yang diberikan belum memuaskan.

"Wajar jika masyarakat menuntut kualitas PDAM sesuai harapan," pungkasnya.(NACO/B-11)

Berita Terbaru