Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapuas Raih 10 Emas pada Kejuaraan Skate Cross and High Jump di Banjarmasin

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 September 2018 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kabupaten Kapuas melalui Persatuan Olahraga Sepatu Roda Indonesia (Perserosi) Kapuas berhasil meraih 10 emas, 9 perak dan 5 perunggu dalam kejuaraan Skate Cross and High Jump 2018 di Banjarmasin.

Ketua Pengurus Perserosi Kapuas, Nazmiannoor mengatakan, pada kejuaraan itu pihaknya mengirimkan sebanyak 24 orang atlet dan berhasil meraih prestasi.

"Adapun kejuaran Skate Cross and High Jump 2018 yang diikuti di Banjarmasin itu kategori Kelas Pemula, Kelas Standar dan Kelas Relay," ucap Nazmiannoor, Rabu (5/9/2018).

Dia juga menyebutkan, atlet kapuas dari Kelas Pemula meraih empat emas, empat perak dan dua perunggu, Kelas Standar tiga emas empat perak dan satu perunggu sedangkan Kelas Relay berhasil memperoleh  tiga emas, satu perak dan dua perunggu.

"Alhamdulillah kita ucapkan syukur atas prestasi yang berhasil diperoleh para atlet kita pada kejuaran Skate Cross and High Jump 2018 yang merupakan suatu kebanggan untuk kita semua, terlebih kegiatan ini dilaksanakan di Banjarmasin," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru