Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Minta DKD Kapuas Terus Bina Seniman Daerah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 September 2018 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah sukses menggelar pagelaran bertemakan Seni Drama Sendra Tari Pancasila Rumah Kita di Taman Kota Kuala Kapuas pada Sabtu (8/9/2018) malam, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) meminta Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kapuas untuk terus membina seniman daerah.

"Senantiasa berharap terhadap aktivitas DKD Kapuas agar tak berhenti berkreasi meramaikan Taman Keni Kota untuk pembinaan seniman dan generasi muda," pinta Asisten III Setda Kapuas, Vitrianson di taman seni kota kapuas, Sabtu (8/9/2018) malam.

Selain itu, dia menyebutkan kegiatan kesenian dan kebudayaan dapat meningkatkan wawasan kebangsaan masyarakat sehingga diharapkan kerjasama dengan DKD bisa terus berjalan.

"Harapannya kontribusi positif dan warna bagi generasi muda Kapuas untuk terhindar dari hal-hal yang kurang baik," tuturnya.

Serta berharap partisipasi masyarakat dalam mendukung kegiatan, salah satunya dengan cara menyaksikan pertunjukan. "Dari sini kita juga dapat menjalin hubungan tali silaturahim di Taman Seni Kota ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru