Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Katingan Gelar Paripurna Istimewa

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 September 2018 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - DPRD Katingan menggelar rapat paripurna isrimewa dengan agenda serah terima jabatan serta penyampaian visi dan misi bupati dan wakil bupati periode 2018-2024, Selasa (25/9/2018).

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin Ketua DPRD Ignatius Mantir Ledie Nussa, dihadiri dua wakil ketua Endang Susilawatie dan Alfujiansyah. Puluhan anggota dewan lainnya juga hadir.

Hadir pula unsur FKPD seperti Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting, Perwira Penghubung 1015 Kodim Sampit di Kasongan Mayor Inf Dedy Marwanto, Ketua Pengaidlan Negeri Kasongan Akhmad Bukhori dan Kajari Kasongan Philipus Khalolik. Kemudian, para kepala SOPD dan undangan lainnya termasuk tokoh masyarakat.

Bupati Katingan Sakariyas dan wakilnya Sunardi NT Litang serta Baru I Sangkai mantan Pj Bupati Katingan duduk berdampingan dengan pimpinan dewan.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan penandatangan oleh Bupati Sakariyas dan Baru I Sangkai, mantan Pj Bupati Katingan. Setelah penandatanganan keduanya, kemudian foto bersama.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir L Nussa menyampaikan terima kasih kepada Baru I Sangkai mantan Pj Bupati Katingan.

"Kami atas nama DPRD Katingan menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada bapak Baru yang telah menjabat sebagai Pj Bupati Katingan walaupun dalam waktu singkat tapi nilai kebersamaan yang saudara tunjukan merupakan tanggungjawab yang sangat berguna dalam menjalankan kerjasama sebagai mitra kerja pemerintah daerah kepada DPRD Katingan," katanya.

Sejalan dengan adanya serah terima jabatan bupati dan wakil bupati Katingan, ujar Mantir, maka di pundak keduanyalah memiliki tugas yang cukup berat.

"Karena sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah saudara harus memiliki rasa tanggung jawab dan kewajiban yang besar untuk memimpin Kabupaten Katingan yang kita cintai ini selama kurun waktu lima tahun ke depan," imbuh Mantir. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru