Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Langsung Tinjau Pasar di Hari Pertama Kerja

  • Oleh Ramadani
  • 26 September 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Hari pertama kerja di periode keduanya, Bupati Barito Utara Nadalsyah bersama Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, meninjau lokasi pasar sementara Pendopo, Kota Muara Teweh, Rabu (26/9/2018).

Pasar itu masih berstatus sementara setelah beberapa bulan lalu dilanda musibah kebakaran.

Peninjauan ini dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi pasar sekaligus untuk menerima masukan dari pedagang dan pembeli. 

Mengetahui Bupati meninjau pasar, para pedagang dan pembeli langsung menghampiri dan bersalaman dengan Nadalsyah dan Sugianto Panama Putra, sekaligus menyampaikan ucapan selamat karena telah terpilih dan dilantik untuk kali kedua.

Bupati Nadalsyah lalu mengundang para pedagang dan pembeli untuk hadir pada acara syukuran atas pelantiknya bersama Sugianto Panala Putra pada Kamis (27/9/2018) di kediaman Mery Rukaini, Jalan Bangau, No 26, Kota Muara Teweh.

Di sela-sela peninjauan kondisi pasar, Bupati juga memberikan instruksi dan arahannya kepada dinas terkait untuk peningkatan sarana dan prasarana yang ada. Sehingga memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada pedagang serta pembeli. Sebab pasar merupakan salah satu urat nadi perekonomian masyarakat di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

"Pemerintah Kabupaten Barito Utara sudah mengambil langkah-langkah dan upaya tanggap darurat pasar sementara skala prioritas di sepanjang Water Front City (WFC) Muara Teweh. Supaya pasar terlihat rapi serta bersih. Mengingat kita selaku tuan rumah Porprov Kalimantan Tengah pada Oktober nanti," katanya. (RAMADANI/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru