Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Ini Dukung Aksi Demo Asalkan Miliki Data Akurat

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 10 Oktober 2018 - 08:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kalteng Punding LH Bangkan ikut memberi komentar terkait aksi demo yang terjadi di Palangka Raya beberapa hari belakangan ini. Dia menyebut, akan mendukung aksi demo damai yang dilakukan Kelompok Tani Dayak Misik asalkan mereka punya data akurat.

"Satu hal yang paling penting, apa yang kita sampaikan ini harus mempunyai data akurat dari Dinas Perkebunan," ucapnya, Rabu (10/10/2018).

Politisi Partai Demokrat ini menjelaskan, data akurat yang saat ini dia pegang dari Dinas Perkebunan Kalteng, yang dikembangkan investasi perkebunan kurang lebih 2 ha, sedangkan pendemo menyebut luasannya mencapai 5 ha.

"Dari 2 ha data yang ada di Dinas Perkebunan ini kita tidak menampik kalau ada beberapa perusahaan yang tidak mempunyai izin, namun kalau data yang pendemo katakan mencapai 5 ha, kita tidak bisa berpolemik, dan sudah seharusnya eksekutif melakulan tindakan tegas dan kami berhak memberikan teguran," tambahnya.

Namun, sebelum itu dia ingin mengkaji terlebih dahulu dan meminta data yang valid dari Dinas Perkebunan Kalteng. (GAZALI/B-5)

Berita Terbaru